Entri Populer

Minggu, 29 April 2012

Sejarah Ilustrasi Mode

sejarah

Ilustrasi mode telah ada selama hampir 500 tahun. Sejak pakaian telah ada dan ada kebutuhan untuk menerjemahkan ide atau gambar ke garmen di sana sudah menjadi kebutuhan untuk ilustrasi mode. Tidak hanya ilustrasi mode menunjukkan representasi atau desain pakaian tapi juga menjabat sebagai bentuk seni. Ilustrasi fashion menunjukkan adanya tangan dan dikatakan mewah visual. (Drake, 9).

Baru-baru ini, telah terjadi penurunan ilustrasi fashion di akhir 1930-an ketika Vogue mulai menggantikan selimut terkenal yang diilustrasikan dengan gambar fotografi. Laird Borrelli, penulis Ilustrasi Mode Sekarang menyatakan,

     Ilustrasi mode telah berubah dari salah satu-satunya cara komunikasi mode untuk memiliki peran yang sangat kecil. Sampul pertama fotografi majalah Vogue adalah titik dalam sejarah ilustrasi fashion dan tanda DAS turun. Foto-foto, tidak peduli seberapa diubah atau Retouched, selalu akan memiliki beberapa hubungan dengan realitas dan kebenaran dengan asosiasi. Saya suka berpikir dari mereka [mode Ilustrasi] sebagai puisi prosa dan narasi fiksi lebih memiliki. Mereka lebih jelas disaring melalui visi individu daripada foto. Ilustrasi tinggal, tapi pada posisi yang relatif miskin untuk fashion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar