Entri Populer

Minggu, 29 April 2012

Fashion Ready To Wear

Dunia kini memasuki era super-modern di industri Fashion. Pola kreativitas yang mengutamakan Inovasi dan mempunyai daya pakai serta daya jual yang tinggi, sangat diminati saat ini. Di berbagai rumah mode, brand dan label di kota – kota fashion seluruh dunia telah memproklamirkan itu. Disini, di Program Studi Fashion Design and Business, Universitas Ciputra, tidak hanya memberikan pengetahuan tentang dunia fashion dari sisi praktek dan teori saja namun juga membawa bisnis fashion ini ke jenjang fashion yang  ready to wear dan entrepreneurship yang akan menghasilkan produk maupun bisnis yang berkelas internasional untuk memajukan dunia mode dan mengangkat budaya Indonesia di ajang global.
Keunggulan Program Studi
Program studi Fashion Design and Business yang bernaung di bawah Fakultas Kreatif Industri di Universitas Ciputra memiliki keunikan tersendiri yaitu mengasah kreativitas yang berbasis inovasi untuk menghasilkan karya maupun produk eksklusif berdaya pakai dan berdaya jual tinggi sesuai dengan target pasar  di masa kini.
Menghasilkan lulusan yang memiliki pola pikir entrepreneur.  Mampu menciptakan suatu bisnis, brand maupun label di industri fashion Indonesia yang dapat dikenal secara nasional dan internasional.
Memiliki kerjasama dan networking dengan berbagai perusahaan, media, asosiasi di industri fashion nasional maupun internasional. Memberi mahasiswa riel-experience, training, mentorship, dan job internship yang diperlukan untuk membaca pergerakan mode terkini di industri dan mengasah kemampuan mahasiswa secara praktek untuk mampu berkompetisi dengan tantangan industri ini di masa kini dan masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar