Entri Populer

Sabtu, 21 April 2012

Graffiti Jalanan (Street Graffiti) Karya Seni Tinggi

PhotobucketHo'ow... hari ini aku akan sedikit posting kepada anda sekalian tentang Seni Graffiti Yang bernilai tinggi... kalian mungkin hanya melihat Seni Graffiti jalanan yang hanya menggunakan nama mereka untuk objeknya? iyakan... sekarang aku akan sedikit memberi kalian Seni Art Graffiti yang buat saya sendiri ini adalah seni yang sangat tinggi sekali... sebenarnya apa yang ada di kepala mereka.. bisa-bisanya buat karya yang unik seperti itu?? Kurt Wenner itulah namanya pelukis terkenal yang memiliki karya seni indah... kalau dipikir sih kenapa saya ambil Topik ini untuk Blog saya.. karena memang yang dihasilkan oleh pelukis Kurt Wenner ini Karyanya bebas ditembok dan jalanan... karena memang ini juga dikatagorikan seni jalanan... karena dimana pelukis itu berjalan dia akan menarikan puasnya ke tembok atau jalanan... walaupun tidak Pakai cat semprot.. tapikan Graffiti itu karya seni jalanankan?? ada loh yang buat tulisan pakai cat biasa..tapi intinya tetap sama mereka menggunakan media kanfas diganti dengan jalanan, tembok, pohon, halte, dan lain-lain.

Teknik yang diambil oleh Kurt Wenner ini merupakan teknik yang mungkin di bilang sulit di mata pelukis dunia... karena medanya yang mungkin terlalu lebar dan banyak masalah lainya... aku bukan pakar seni lukis sih... tapi memang bener luh sulit melukis di tembok atau jalanan... apa lagi dalam ukuran besar kaya gitu... memang bisa.. tapi apa kalian bisa mengira ukuranya?? sampai telihat kaya sungguhan ... mungkin banyak bomber luar yang menggambar wajah artis persis dalam ukuran besar ada.. tapi ini lihat saja foto-fotonya... apakah mungkin kalian bisa mengkira-kira ukuranya agar kelihatan seperti lubang beneran???coba kalian coba langsung... mending kalau hanya buat rupa manusia.. tapi kamu lihat sajalah sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar