Evans / Angola, NY (WKBW) - Penemuan beberapa grafiti tentang di Lake Shore High School mendorong peningkatan kehadiran polisi di Selasa bangunan. Para Evans Departemen Kepolisian diberitahu oleh administrator sekolah setelah grafiti itu ditemukan Senin di dalam kamar mandi siswa. Ransel diperiksa sebelum siswa bisa melanjutkan ke kelas, K-9 yang mencari gedung, dan Polisi menghabiskan sepanjang hari di sekolah tinggi. Tidak ada yang ditemukan di dalam sekolah. Pihak berwenang tidak melepaskan apa grafiti itu.
"Itu grafiti di dinding dan kita mengambil segala sesuatu yang serius di sekolah," kata Evans Polisi Kapten Charles Danzi. "Ada kekhawatiran beberapa, jadi kita masukkan rencana kami ke dalam tindakan."
Kabupaten ini merilis pernyataan ini:
"The Lake Shore School District dan Evans Departemen Kepolisian diikuti rencana respon hari ini setelah graffiti ditemukan di kamar mandi mahasiswa Sekolah Tinggi yang menghasilkan beberapa kekhawatiran. Selama masa keprihatinan tinggi, Distrik enacts rencana tanggap dan bekerja dengan lembaga penegak hukum untuk mempertahankan aman pendidikan lingkungan.
Para Evans Departemen Kepolisian memiliki kehadiran meningkat di Sekolah Tinggi hari ini dan akan terus menyelidiki grafiti dan membantu District dengan cara apapun yang diperlukan untuk menjaga keselamatan siswa, staf dan komunitas sekolah.
"Kami menyadari rumor dan spekulasi di media dan masyarakat kami Kami menghargai perhatian dan kerjasama dari siswa kami, staf, orang tua dan masyarakat sekolah.. Para siswa SMA dan staf harus dipuji untuk kerjasama total hari ini. Tinggi kami Kepala Sekolah Julie Hoerner, siswa diperbarui pada penutupan hari instruksional dan District diaktifkan global Connect, sistem panggilan otomatis, untuk memberitahu orang tua dari peristiwa hari ini, "kata Inspektur Sekolah James Przepasniak.
"Keselamatan adalah prioritas nomor satu kami Sebagai School District kita mengevaluasi setiap situasi secara individual dengan penegakan hukum.. Kami memiliki rencana respon di tempat dan menanggapi semua keluhan mengenai keamanan, staf siswa kami dan komunitas sekolah," Mr Przepasniak kata.
"Orang tua dan anggota komunitas sekolah dapat membantu anak-anak mereka, polisi, dan kabupaten sekolah dengan tenang tersisa dalam setiap situasi masa depan yang mungkin terjadi," kata Evans Departemen Kepolisian Kapten Charles Danzi. Kota Evans Polisi dan petugas dari Kepolisian Canine Frontier Niagara Transit dan Kantor Erie County Sheriff di kampus sepanjang hari tanpa insiden.
Peristiwa District Semua kegiatan sekolah dan akan terus sesuai jadwal. "